Sukses

Demi Depay, Van Gaal Rela Terapkan Strategi 'Aneh'

MU memang tidak sendiri memburu Depay.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal mengaku mengambil kebijakan tak biasa saat merekrut Memphis Depay dari PSV Eindhoven pekan ini. Manajer Manchester United (MU) itu terpaksa melakukannya agar Depay tidak lepas ke klub lain.

Meski kompetisi musim ini belum berakhir, namun MU sudah memastikan mendapatkan Depay pada Kamis (7/5/2015). Kabarnya pemain sayap timnas Belanda itu ditebus dengan uang sebesar 30 juta euro.

MU memang tidak sendiri memburu Depay. Sejumlah klub besar lain seperti Liverpool, Arsenal, dan PSG juga getol mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Terlebih musim ini penampilan Depay sangat gemilang. Ia sukses mencetak 21 gol dan membawa PSV juara Eredivisie.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Van Gaal

"Saya terpaksa merekrutnya sekarang. Padahal sebelumnya saya tak pernah merekrut pemain sebelum musim berakhir," kata Van Gaal seperti dilansir Guardian.

"Saya melakukan kebijakan ini karena PSG juga mengincarnya. Itu sebabnya saya harus membeli Depay sekarang," kata van Gaal.

Baca Juga:

Menyimak Latar Belakang Anggota Tim Transisi PSSI

Tim Transisi PSSI: Dari Ridwan Kamil Hingga Eks Gubernur BI

Tanpa Terkalahkan, Surabaya Fever Juara WNBL Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini