Sukses

Menyimak Latar Belakang Anggota Tim Transisi PSSI

Nama pertama yang keluar adalah FX Rudi Rudiyatmo.

Liputan6.com, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi akhirnya mengumumkan nama-nama yang masuk dalam Tim Transisi PSSI. Menariknya beberapa nama sangat asing dalam dunia sepak bola Indonesia.

Nama pertama yang keluar adalah FX Rudi Rudiyatmo. Dia pernah menjabat sebagai ketua Komite Normalisasi ketika konflik PSSI beberapa waktu lalu. Rudi saat ini masih menjabat sebagai Walikota Solo.

Nama pejabat pemerintahan kedua yang masuk dalam tim ini adalah Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Ia dikenal sebagai tokoh masyarakat yang memang gila bola.

Lalu ada juga Walikota Batu, Edi Rumpoko. Ia sekarang masih menjabat sebagai Pembina Arema.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara nama lain yang menarik perhatian adalah Tommy Kurniawan yang notabene seorang artis dan Andrew Darwis founder dari Kaskus.

Selain itu sederetan pengusaha juga masuk dalam daftar Tim Transisi PSSI kali ini. Seperti Iwan Lukminto, pemilik Sritex Solo dan Francis Wanandi yang merupakan bos dari Gold's Gym.

Sedangkan Diaz Faizal Hendropriyono merupakan Komisaris Telkomsel. Dan Zuhairi Misrawi yang merupakan ketua PP Baitul Muslimin.

Berikut 17 nama skuat Tim Transisi:

FX Hadi Rudiyatmo
Lodewijk F. Paulus
Ridwan Kamil
Eddy Rumpoko
Ricky Yakobi
Bibit Samad Riyanto
Darmin Nasution
Cheppy T. Wartono
Tommy Kurniawan
Iwan Lukminto
Francis Wanandi
Saut H. Sirait
Andrew Darwis
Farid Husaini
Huzairi Misrawi
Diaz Faizal Malik
Velix F. Wanggai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.