Sukses

Highlight Liga Europa: Juara Bertahan Sevilla Bungkam Fiorentina

Sevilla unggul telak di leg pertama atas Fiorentina.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla berhasil membuktikan diri sebagai juara bertahan Liga Europa usai menaklukan Fiorentina di leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (8/5/2015) dini hari WIB. Sevilla unggul 3-0 di leg pertama yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Bintang Sevilla, Aleix Vidal benar-benar menjadi mimpi buruk buat  tim besutan Vicenzo Montella itu. Vidal sukses menyumbangkan dua gol. Sedangkan, satu gol tambahan Sevilla dilesakkan Kevin Gameiro.

Fiorentina sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Tercatat, Mario Gomez dan kawan-kawan mampu melepaskan 11 kali tembakan dengan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Fiorentina juga memimpin penguasaan bola sebesar 55% berbanding 45%.

Sayang, hingga peluit panjang dibunyikan, Fiorentina gagal memperkecil kedudukan. Berangkat dari hasil ini, berat bagi Fiorentina lolos ke final lantaran harus menang minimal 4-0 di kandang pekan mendatang.

Simak video highlight pertandingan Liga Europa semalam di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.