Sukses

Susunan Pemain Sevilla Vs Real Madrid: Chicharito Kembali Starter

Real Madrid kembali mempercayai Chicarito sebagai starter.

Liputan6.com, Sevilla - Real Madrid akan menghadapi Sevilla dalam pekan ke-35 Liga Spanyol, Minggu dini hari WIB (3/5/2015) di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Pada laga ini penyerang Javier Hernandez Chicharito kembali dipercaya sebagai ujung tombak Los Blancos.

Chicharito akan ditemani Cristiano Ronaldo untuk menembus pertahanan Sevilla. Selain itu hadir nama James Rodriguez, Isco, dan Toni Kroos yang dipasang di lini tengah Los Blancos.

Menariknya, pada laga ini Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, yang sebenarnya adalah bek tengah dipasang bersamaan. Sementara Marcelo dan Daniel Carvajal diplot sebagai penjaga sisi kiri dan kanan pertahanan.

Kubu Sevilla mengandalkan penyerang haus gol, Carlos Bacca. Ia akan berduet dengan penyerang senior, Jose Antonio Reyes.

Nama Ever Banega dan Stephane M'Bia juga turut menebar ancaman dari lini kedua. Di posisi penjaga gawang, Sergio Rico kembali main sebagai starter.

Susunan pemain:

Sevilla: Sergio Rico; Tremoulinas, Carrico, Kolodziejczak, Figueiras; Mbia, Banega, Krychowiak, Aleix Vidal; Jose Antonio Reyes, Bacca.

Real Madrid: Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Carvajal, Varane; Kroos, Rodriguez, Isco; Cristiano Ronaldo, Chicarito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.