Sukses

Casillas Tolak Arsenal

"Di mana saya akan menjadi lebih baik daripada di sini," kata Iker Casillas.

Liputan6.com, Madrid - Arsenal harus mengubur niatnya untuk mendatangkan Iker Casillas ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2015. Sebab, Casillas menegaskan tidak berniat untuk meninggalkan Real Madrid.

Casillas telah menghabiskan seluruh karier sepak bola profesional di Madrid. Namun, sang kapten terus menuai kritik dalam beberapa musim terakhir lantaran performanya. Pemain berusia 33 tahun tersebut sempat dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2014 lalu.

"Di mana saya akan menjadi lebih baik daripada di sini," kata Casillas menjawab pertanyaaan seorang reporter di acara Spanyol El Chringuito tentang kemungkinan pindah ke Arsenal seperti dikutip dari Goal, Jumat (1/5/2015).

Casillas yang memulai kariernya bersama Madrid sejak 1990 mengaku motivasinya kini berbeda. "Motivasi Anda bervariasi dari saat Anda masih muda, ketika Anda seorang veteran," ucapnya. "Setelah bertahun-tahun, Anda melihat sukacita yang Anda kirimkan kepada para penggemar dan itu adalah sesuatu yang unik."

Ia juga berkomentar terkait laga kontra Juventus di semifinal Liga Champions. "Ini pertandingan yang sangat sulit, seperti semua permainan kami," ujarnya. "Pirlo dan Buffon adalah dua pemain yang diakui di seluruh dunia. Mereka adalah pilar Juve dan Italia. Saya telah bermain melawan mereka berkali-kali dan memiliki beberapa hasil yang baik, tetapi juga beberapa saat sedih."

Baca juga:

Cinta Pertama dan Takdir Petarung Manny Pacquiao

Jelang Lawan Pacquiao, Mayweather 'Baku Hantam' dengan Bieber

Ketika Legenda Real Madrid Tersihir Aksi Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Iker Casillas adalah seorang pemain bola profesional di klub Porto
    Iker Casillas adalah seorang pemain bola profesional di klub Porto

    Iker Casillas

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini