Sukses

Jelang Lawan Pacquiao, Mayweather 'Baku Hantam' dengan Bieber

Justin Bieber mendukung Mayweather dalam pertarungan nanti.

Liputan6.com, Las Vegas - Petinju nomor satu dunia, Floyd Mayweather, saat ini sedang mempersiapkan diri jelang pertandingan besarnya menghadapi Manny Pacquiao pada 3 Mei 2015 di MGM Grand, Las Vegas. Akan tetapi ia malah sibuk 'baku hantam' dengan penyanyi ternama, Justin Bieber.

Mayweather terlihat menjadi rekan berlatih dari pelantun lagu berjudul 'never say never' itu. Memang Bieber sendiri juga sudah mendeklarasikan diri sebagai pendukung dari petinju asal Amerika Serikat itu.

Bahkan rencananya Bieber akan ikut mengiringi Mayweather saat melangkah masuk ke atas ring. Mantan pacar Selena Gomez itu juga akan membawakan sabuk yang akan dipertaruhkan oleh Mayweather.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/865676/original/029725800_1430393957-biebermay1.jpg

Pertarungan antara Mayweather dan Pacquiao disebut-sebut sebagai pertarungan terbesar dan termegah dalam abad ini. Bayaran untuk pertarungan keduanya mencapai 300 juta dolar atau Rp 3,8 triliun.

Mayweather sendiri akan mendapat bayaran hingga 150 juta dolar pada pertarungan itu. Ia akan mempertaruhkan gelar WBA, WBC, dan The Ring Welterweight.

Sedangkan sang lawan, Pacquiao akan mempertaruhkan gelar WBO dan mendapat bayaran sekitar 100 juta dolar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.