Sukses

Video Kemenangan Chelsea Pupus Harapan City Pertahankan Gelar

Chelsea menang 3-1 atas Leicester City di King Power Stadium, dini hari tadi.

Liputan6.com, Leicester - Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Dini hari tadi, The Blues --sebutan Chelsea-- menang 3-1 atas Leicester City di King Power Stadium.

Pada laga yang disaksikkan 32 ribu penonton tersebut, Leicester unggul terlebih dahulu pada menit ke-45+3 melalui Marc Albrighton. Sepakannya dari dalam kotak penalti tidak bisa dihentikan Petr Cech.

Namun, Chelsea berhasil mencetak tiga balasan di pertandingan tersebut. Didier Drogba membuka gol kemenangan The Blues pada menit ke-48. Memanfaatkan umpan Branislav Ivanovic, Drogba mengoyak gawang Leicester.

Tim besutan Jose Mourinho itu berbalik unggul pada menit ke-79. Memanfatkan kemelut di kotak penalti Leicester, John Terry sukses membuat Schmeichel memungut bila untuk kali kedua dari gawangnya.

Empat menit kemudian, tendangan keras Ramires dari depan kotak penalti Leicester mengunci kemenangan Chelsea menjadi 3-1.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea mengumpulkan 80 poin, unggul 13 angka dari Manchester City yang duduk di posisi kedua. Dengan empat pertandingan tersisa, City pun dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Premier Inggris.

Lihat video kemenangan Chelsea atas Leicester City:

">

Baca juga:

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

Pacquiao Malas Pukul KO Mayweather, Tapi...

Gelandang Dortmund Sudah Siap Gabung Manchester United

Kapten MU Jadi Pesepak Bola Terkaya di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini