Sukses

Satu Lagi Pemain Belanda Diincar MU

Pemain 23 tahun ini beberapa kali dipantau oleh pemandu bakat MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United musim depan kemungkinan akan semakin beraroma Belanda. Manajer Louis van Gaal kembali melirik pemain berkebangsaan Belanda yakni bek tangguh Lazio Stefan de Vrij.

De Vrij sebenarnya baru bergabung dengan Lazio tahun lalu. Dia dibeli dari Feyenoord Rotterdam setelah tampil bagus di Piala Dunia 2014 bersama timnas Belanda yang dilatih Van Gaal.

Penampilan De Vrij semakin menanjak di Lazio. Dia membantu rival sekota AS Roma itu menempati posisi dua klasemen sementara Serie A di bawah Juventus.

TMW melaporkan Van Gaal tertarik dengan perkembangan De Vrij dan ingin membawanya ke Old Trafford musim panas nanti. MU kedapatan beberapa kali menggirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi De Vrij bersama Lazio.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pemuda 23 tahun itu masuk radar Van Gaal karena MU memang butuh tambahan pemain belakang baru. Di musim ini pertahanan MU sangat keropos. Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo dan Jonny Evans penampilannya tidak konsisten.

Van Gaal merasa De Vrij merupakan sosok yang tepat untuk menambal lubang di lini belakang. Apalagi De Vrij juga sudah terbiasa memainkan formasi 3-5-2 kesayangan Van Gaal.

Untuk mendapatkan De Vrij, MU harus bekerja keras. Presiden Lazio Claudio Lotito sudah menegaskan tidak akan bersedia melepas De Vrij di bursa transfer musim panas nanti.

Selain De Vrij, MU sebelumnya telah mengincar beberapa talenta Belanda seperti gelandang AC Milan Nigel de Jong serta dua pemain pilar PSV Eindhoven Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay.

Baca Juga

Inilah Calon Pengganti De Gea d

Penyebab MU Dibantai Everton di Mata Van Gaal

Wonderkid Belanda Buka-bukaan Soal Kepindahan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Stefan de Vrij

Video Terkini