Sukses

Inilah Calon Pengganti De Gea di MU Bila Pindah ke Madrid

Pemain Prancis ini sudah kenyang pengalaman di Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Karena kiper David de Gea belum juga meneken kontrak baru, Manchester United mulai menyiapkan skenario terburuk. Mereka mencari kiper yang dinilai cocok menjadi pengganti De Gea.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis akhir musim depan. Pemain asal Spanyol itu konon telah menolak tawaran kontrak baru dari MU meski akan membuatnya menjadi kiper termahal di dunia.

De Gea berniat pulang ke Spanyol guna memperkuat Real Madrid. Demi membela Madrid, mantan pemain Atletico Madrid itu bersedia dibayar lebih murah di Santiago Bernabeu.

Kemungkinan De Gea pergi membuat cemas MU. Media Prancis L'Equipe melaporkan MU akan coba merekrut kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris bila De Gea pergi.

Lloris memang berencana untuk pergi dari Spurs akhir musim nanti. Dia sangat ingin main di Liga Champions. Spurs sendiri sangat sulit mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.
Hugo Lloris (JEWEL SAMAD / AFP)
Mantan pemain Olympique Lyon ini dinilai cocok untuk menjadi pengganti De Gea. Apalagi Lloris juga sudah berpengalaman main di Liga Premier Inggris sejak tahun 2012.

Baca Juga

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

Masalah Utama Juventus Jika Boyong Falcao

Pesan Spesial Van Gaal kepada Fellaini Jelang Lawan Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Hugo Lloris

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini