Sukses

Guardiola Tak Terkejut Timnya Keok dari Porto

Pep Guardiola tidak heran dengan tekanan yang diberikan FC Porto di leg pertama perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Porto - Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola tidak heran dengan tekanan yang diberikan FC Porto pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions. Guardiola hanya berkilah kalau timnya sedang tidak bagus hingga kebobolan dua gol dalam waktu sepuluh menit.

Seperti diketahui, dua gol Ricardo Quaresma yang dicetak pada menit ke 3 dan 10 membawa Porto menang 3-1 pada laga Kamis (16/4) dini hari tadi.

Thiago Alcantara sempat membalas dengan satu gol, namun di babak kedua Jackson Martinez menutup keunggulan tuan rumah lewat skor akhir 3-1.

"Kami tidak terkejut dengan permulaan Porto di pertandingan. Saya tahu kami akan menghadapi tim yang sangat baik, kami tahu mereka memiliki serangan yang baik," kata Guardiola usai laga.

"Kualitas permainan ini ada pada level tertinggi, kami beruntung berada di fase kompetisi ini. Jackson Martínez adalah pemain top. Casemiro dan (Hector) Herrera bermain sangat baik," kata pelatih asal Spanyol itu lagi.

"Di Liga Champions Anda harus hampir sempurna untuk memenangkan pertandingan. Itu tidak berjalan dengan baik, tapi kami memiliki enam hari untuk mempersiapkan (leg kedua)," pungkas Guardiola.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Pasca Derby Madrid: Atletico Buat Sejarah

Timnas Indonesia Jumpa Thailand, Van Dijk Malah Kebingungan

Derby Madrid Berakhir Imbang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini