Sukses

Begini Cara Van Gaal Rayakan Kemenangan di Derby Manchester

Van Gaal merasa sangat senang sehingga akan mengunjungi di Mr Wing's.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tampil perkasa di pekan 32 Liga Premier Inggris. Setan Merah berhasil mencukur rival sekota Manchester City 4-2 di Stadion Old Trafford. Kemenangan ini disambut suka cita oleh manajer Louis van Gaal.

Pada Minggu 12 April 2015 malam, MU memenangi Derby Manchester meski sempat tertinggal lebih dulu di awal laga lewat sontekan Sergio Aguero.

The Red Devils membalas gol Aguero dengan memberondong empat gol masing-masing melalui Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Manuel Mata dan Chris Smalling. City hanya bisa membalas satu gol lagi berkat aksi Sergio Aguero di menit akhir.

Kemenangan ini membuat MU kokoh di posisi tiga klasemen dengan 65 poin. Mereka menjauh dari kejaran City. Jarak kedua tim kini menjadi empat poin.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2


Sukses besar yang diraih MU membuat Van Gaal senang bukan kepalang. Pria Belanda itu langsung merayakannya dengan cara spesial. Van Gaal pergi makan ke restoran favoritnya Mr Wing's.
Mr Wing's
Mr Wing's merupakan restoran bintang lima yang menyajikan masakan khas China. Van Gaal sudah lama ingin makan di sana, namun eks pelatih Bayern Muenchen itu terpaksa menunggu momen tepat untuk pergi ke Mr Wing's karena tak mau dicibir fans.

"Saya bisa pergi ke Mr Wing's malam ini karena Anda bisa melakukan itu ketika Anda menang," kata Van Gaal seperti dikutip dari Tribalfootball.

"Ketika Anda kalah, fans mengatakan yang yang Mr. Louis lakukan karena dia gagal dan pergi ke restoran terbaik. Sore ini mungkin perasaan terbaik (sejak melatih MU)," tegas Van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.