Sukses

Video Kekalahan Juventus dari Tim yang Sudah Bangkrut

Parma, tim yang sudah bangkrut dan berada di juru kunci itu mengalahkan Sang Juara Bertahan dengan skor tipis 1-0.

Liputan6.com, Turin - Parma sukses mempermalukan Juventus dalam laga lanjutan Serie A Italia. Tim yang sudah bangkrut dan berada di juru kunci itu mengalahkan Sang Juara Bertahan dengan skor tipis 1-0.

Bermain di kandang sendiri, Stadion ennio Tardini, Minggu (12/4/2015) dinihari WIB, Parma mampu membuat Juventus tak berkutik. Di babak pertama, Parma berhasil membuat penyerang Juventus mandul. Skor berakhir 0-0.

Pada babak kedua, kerja sama apik Jose Mauri dan Ishak Belfodil membuat pertahanan Juventus kalang kabut. Puncaknya di menit 60. Melalui skema serangan balik, duet Mauri mampu menjebol gawang Juventus yang dikawal Marco Storari. Skor 1-0.

Juventus berulang kali mencoba menjebol pertahanan Parma, namun gagal. Meski menguasai permainan 68 persen berbanding 31 persen, Juventus tak mampu mencetak gol hingga pertandingan usai.

Kendati demikian, kekalahan ini tidak menggoyang posisi Juventus di puncak klasemen. I Bianconeri masih menempati posisi 1 mengemas 70 poin. Sedangkan, kekalahan ini juga tidak terlalu signifikan buat Parma karena mereka masih menempati status juru kunci.

Lihat video kemenangan Parma di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.