Sukses

Usai Cetak 5 Gol, Ronaldo Ajak Fans Bersepeda

Ronaldo memposting dirinya siap berolahraga setelah bobol gawang Granada lima kali.

Liputan6.com, Madrid: Cristiano Ronaldo membuktikan jika dirinya memang fenomenal. Itu dilakukan usai bintang Real Madrid itu mencetak 5 gol saat "Los Blancos" gulung Granada 9-1, Sabtu (4/4/2015).

Gelontoran gol Ronaldo tersebut seakan membungkam para pengkritik yang menyebutkan CR7 kehilangan magis di 2015. Memang, jika dibandingkan Lionel Messi, CR7 tak mampu "ngegas" sekencang rivalnya dari Barcelona itu.

Dari beberapa laga yang dilewati Madrid sejak awal tahun, Ronaldo hanya mampu cetak 6 gol di 9 laga sedangkan Messi cetak 17 gol. Namun keraguan itu runtuh saat Ronaldo mengamuk. Kini, Ronaldo kembali unggul 4 gol atas jumlah gol Messi yaitu 36 gol.

Usai berpesta gol, Ronaldo tak mau berpuas diri. Lewat twitter, bintang asal Portugal itu malah berkicau agar fans rajin berolahraga.Menggunakan kacamata hitam dan baju sport nike, Ronaldo ajak fans untuk jaga kebugaran dengan bersepeda.

"Ayo berlatih sekuat tenaga. Ini bagus untuk badan dan pikiran Anda," tulisnya lewat akun linimasa seperti dikutip Daily Mail.

Cristiano Ronaldo (twitter.com)

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

CR7 pun kini meraih sejumlah rekor baru dalam karirnya. Termasuk hat-trick ke-31 sepanjang karirnya, atau yang ke-24 selama di La Liga. Trigol itu pun membuat Ronaldo menyamai raihan Lionel Messi.

Namun, bukan Granada, klub yang paling sering dibobol mantan penyerang Manchester United itu. Melawan Granada, Ronaldo tercatat baru mencetak 11 gol dalam delapan pertemuan. Di sepanjang kariernya bersama Real Madrid, ada beberapa klub yang sudah langganan dibobol Ronaldo. Klub-klub tersebut yaitu Athletic Bilbao, Sevilla, Atletico Madrid dan Getafe.

Di Inggris, Arsenal menjadi klub yang paling sering jadi sasaran gelontoran gol Ronaldo.Tercatat, Ronaldo telah enam kali menjebol gawang Arsenal dalam 15 kali pertemuan. Gol yang paling dikenang adalah saat mengantarkan MU ke final Liga Champions usai mengalahkan Arsenal 4-1. Kala itu, Ronaldo mencetak dua gol.

Baca Juga:

Main 10 menit, Costa Malah Cedera

Rider Muda Indonesia Juara di Qatar, Menpora Berani Bicara Moto GP

Striker Sriwijaya Patrich Wanggai Dipolisikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.