Sukses

Alex Ferguson Puji Ancelotti Setinggi Langit

Posisi Ancelotti sebagai pelatih Madrid memang penuh tanda tanya.

Liputan6.com, Madrid - Alex Ferguson menilai Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Itu sebabnya ia yakin pelatih asal Italia itu tidak akan kesulitan mencari kerja jika nantinya didepak Real Madrid.

Posisi Ancelotti sebagai pelatih Madrid memang penuh tanda tanya. Madrid berpeluang untuk melepasnya jika tidak mendapat trofi apapun musim ini.

Padahal sejak bergabung ke Santiago Bernabeu dua tahun lalu prestasi Ancelotti tidak buruk. Ia sukses menyumbangkan empat gelar termasuk gelar La Decima musim lalu.

"Bagi saya Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik dunia. Jadi saya tak pernah khawatir dengan masa depannya," kata Ferguson seperti dilansir Mirror.

"Kata-kata saya tidak cukup untuk memuji kehebatan Ancelotti. Dia pelatih hebat di dalam dan luar lapangan," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Sulit

Meski demikian Ferguson mengaku posisi Ancelotti di Madrid memang agak sulit. Apalagi Los Galacticos akan mengadakan pemilihan Presiden klub yang baru.

"Madrid dan Barcelona mengadakan pemilihan Presiden setiap tiga tahun sekali dan tahun ini adalah saatnya. Namun saya yakin Ancelotti sudah tahu dinamikanya," kata Ferguson.

Baca Juga:

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Polling: 5 Binaan Akademi MU Paling Populer

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini