Sukses

Wenger Bantah Tegas Minati Bintang Palermo

Arsene Wenger bantah Arsenal ajukan tawaran untuk Boyong Paulo Dybala.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger dengan tegas membantah klubnya tak pernah mengajukan tawaran untuk bintang muda Palermo, Paulo Dybala. Itu diutarakannya untuk menanggapi klaim sepihak yang diungkapkan Presiden Palermo, Muirizio Zamparini.

Paulo Dybala memang tengah menjadi pembicaraan setelah penampilan ciamiknya bersama Palermo musim ini. Pemuda berkebangsaan Argentina itu tampil apik musim ini dengan sukses menyumbangkan 12 gol dari 27 penampilan bersama Palermo.

Terkait itu, klub-klub besar seperti Barcelona, Juventus hingga Arsenal diberitakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut. Hal itu diperkuat dari statement Zamparini yang menyebut kalau timnya sudah menerima tawaran dari dua klub besar Eropa, yakni Juventus dan Arsenal.

Pernyataan ini yang tampaknya memancing reaksi Wenger untuk mengatakan dengan tegas kalau dirinya sama sekali tak pernah melayangkan tawaran untuk pemain berjuluk Titisan Sergio Aguero itu.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/795172/original/f269b74ce98b47016b156638bbc6fbdfa.jpg

"Minta dia (Zamparini) untuk menunjukkan kepada Anda tawaran yang telah kami layangkan," kata Wenger seperti dikutip dari Goal.com.

Pernyataan tegas Wenger memang tanpa alasan. Pasalnya, Zamparini sebelumnya sempat memberikan sinyal kalau pemainnya akan bergabung dengan Arsenal jika hengkang dari Palermo.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/807617/original/043095300_1423305055-Paulo_Dybala.jpg

"Juventus dan Arsenal telah membuat tawaran untuk Dybala. Agennya akan datang ke London pada hari Jumat. Saya menginginkan harga lebih dari 40 juta euro untuk Dybala," ungkap Zamparini.

"Dybala seharusnya tetap bertahan di italia, tapi dari Inggris, Arsenal telah menjadi pilihan pertama karena cara bermain tim besutan Wenger," pungkasnya.

Baca juga:

Punya Tato YNWA, Rooney Sebenarnya Fans Liverpool?

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.