Sukses

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

City akan bersaing dengan MU, Chelsea dan PSG.

Liputan6.com, Manchester - Semakin banyak saja klub yang ingin membajak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Manchester City berencana memboyong pemain berkebangsaan Portugal itu akhir musim nanti.

Kabar ketertarikan City membeli Ronaldo diungkapkan pengamat sepak bola Sky Sports Graham Hunter. Berbicara pada program 'Revista de La Liga', Hunter menyatakan pemain-pemain City yakin The Citizens akan mengajukan penawaran kepada Madrid untuk membeli Ronaldo.

"Saya tahu bahwa para pemain di Manchester City sedang berbicara sangat- sangat tegas bahwa mereka percaya ada langkah sukses yang berasal dari klub tersebut selama beberapa minggu terakhir," kata Hunter.

"Apakah ini benar atau tidak, saya tidak ingin mengatakannya," sambung Hunter.

Masa depan Ronaldo di Madrid memang masih mengambang. Mantan kekasih Irina Shayk itu sebelumnya mengatakan hanya Tuhan yang tahu dimana masa depannya.

Selain City, cukup banyak klub yang siap merekrut Ronaldo. Chelsea dan Paris Saint Germain sebelumnya sering dikabarkan berencana menggagalkan usaha Manchester United memulangkan Ronaldo.

Baca Juga

Barcelona Segera Datangkan Pogba?

Penyebab Kekalahan Madrid di El Clasico

Video Dua Gol Indah Mata yang Bikin Liverpool Sakit Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini