Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Genoa

Juventus takluk 0-1 dari Genoa pada pertemuan pertama.

Liputan6.com, Turin: Juventus akan menjamu tim papan tengah Genoa pada giornata ke-28 di Juventus Arena, Turin, Minggu (22/3/2015). Tim asuhan Massimiliano Allegri menghadapi laga ini dengan situasi yang tidak terlalu ideal.

Maklum, kondisi fisik Carlos Tevez dan kawan-kawan masih belum 100 persen fit usai tampil habis-habisan saat menyingkirkan wakil Jerman Borussia Dortmund pada babak 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Untuk menyiasati hal ini, Allegri diperkirakan akan mengistirahatkan beberapa pemain pilar di timnya. Hal ini dilakukan agar Juventus bisa tetap tampil dengan performa terbaik menghadapi tim yang mengalahkan mereka 0-1 pada pertemuan pertama, 29 Oktober 2014 lalu.

Bek tengah Leonardo Bonucci dan bintang muda Paul Pogba agaknya akan diistirahatkan oleh Allegri. Sebagai gantinya, Andrea Barzagli dan Roberto Pereyra akan mengisi tempat keduanya.

Sedangkan di lini depan Fernando Llorente akan berduet dengan Carlos Tevez. Striker jangkung itu menggantikan tempat Alvaro Morata yang harus absen di pertandingan ini karena sanksi.

Di kubu tim tamu, pelatih Gian Piero Gasperini memiliki keunggulan karena para pemainnya memiliki kondisi yang lebih bugar dibandingkan tuan rumah. Nilai plus itu akan dijadikan modal bagi 'Grifone' untuk meraih hasil positif.

Tim yang nangkring di peringkat 8 klasemen sementara butuh hasil positif agar tidak terlempar dari zona Eropa. Namun, kekuatan Gasperini sedikit tereduksi dengan absennya dua pemain pilar Iago Falque dan Tomas Rincon.

Prakiraan Susunan Pemain:

Baca Juga:

Duel Seru Messi vs Ronaldo di El Clasico

Persib Bandung Bakal Punya Persib TV?

Statistik Barcelona dan Madrid Jelang El Clasico, Siapa Terhebat?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini