Sukses

Video Kemenangan Arsenal atas AS Monaco

Arsenal berhasil menang 2-0 namun tetap tidak lolos.

Liputan6.com, Monaco - Arsenal sukses membungkam AS Monaco 2-0 dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stade Louis II, Rabu (18/3/2015) dini hari WIB. Meski menang, Arsenal gagal lolos ke perempat final lantaran kalah agregat gol tandang (Monaco menang 3-1 di leg pertama).

Arsenal baru mampu membuka keunggulan di menit ke-36. Menerima umpan sodor Welbeck, Giroud yang berdiri bebas melepaskan sepakan keras yang masih mampu ditepi Subasic. Bola liar lantas kembali disambut sepakan keras kaki kanan yang merobek jala gawang AS Monaco. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Arsenal.

The Gunners berhasil mencetak gol pada menit ke-79. berawal dari usaha pertama Walcott yang mengenai tiang gawang, bola lalu segera disapu oleh Kurzawa, namun malah mengarah ke kaki Ramsey. Sang gelandang pun tanpa ampun mengirim tendangan brilian yang menaklukkan Subasic. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Arsenal.

Hingga laga usai skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal tetap terpampang. Namun hasil ini tidak mampu membawa mereka melaju ke babak delapan besar.

Berikut video kemenangan Arsenal atas Monaco di Stade Louis II:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.