Sukses

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Manchester City

Burnley akan menjamu Manchester City pada pekan ke-27 Liga Premier Inggris di Turf Moor Stadium, Minggu (15/3/2015) WIB.

Liputan6.com, Burnley - Burnley akan menjamu Manchester City pada pekan ke-27 Liga Premier Inggris di Turf Moor Stadium, Minggu (15/3/2015) dini hari WIB.

Manejer Burnley, Sean Dyche menerapkan formasi 4-4-1-1 untuk meredam permainan Manchester Biru. Dyche akan mengandalkan Danny Ings yang sudah mencetak sembilan gol sebagai penyerang tunggal.

Untuk membantu ketajaman Ings, ahli susun berusia 43 tahun tersebut bisa mengandalkan Sam Vokes sebagai penyerang lubang. Sedangkan David Jones bisa diandalkan sebagai motor serangan klub berjuluk The Clarets.

Di lini pertahanan kapten Ben Mee bisa menjadi komandan yang bagus untuk menghentikan serangan City dan mengamankan gawang Tom Heaton dari kebobolan.

Sementara itu, manajer City tampaknya bakal menerapkan formasi 4-2-3-1. Namun, dia harus memilih pemain yang tepat agar penampilan City tidak mengendur saat menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 19 Maret mendatang.

Sergio Aguero bisa diandalkan sebagai penyerang tunggal. Pellegrini bisa merotasinya dengan Wilfried Bony atau Edin Dzeko di babak kedua untuk menjaga kondisi Aguero.

Yaya Toure dan Fernandinho bisa diandalkan di lini tengah. Keduanya sangat kokoh dalam mengatur irama permainan, bahkan bisa mencetak gol jika lini depan Manchester Biru dilanda kebuntuan.

Duet Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala akan mengawal lini pertahanan Manchester Biru. Sedangkan Joe Hart masih menjadi kiper andalan City.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/827968/original/062472700_1426238360-burnley-vs-manchester-city-aji-150312-susunan-pemain.jpg

Baca juga:

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

5 Pemain yang 'Dibuang' dan Sukses Bungkam Klub Lamanya

Lampard: David Silva Lebih Hebat dari Hazard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini