Sukses

Didekati CR7, Jurnalis Cantik Akhirnya Buka Suara

Ronaldo digosipkan melakukan pendekatan kepada mantan reporter Real Madrid TV, Lucia Villalon.

Liputan6.com, Madrid - Kisah cinta bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo setelah putus dari Irina Shayk terus menjadi bahan perbincangan. Kali ini, CR7 --sapaan karib Ronaldo-- digosipkan sedang melakukan pendekatan kepada mantan reporter Real Madrid TV, Lucia Villalon.

Kedekatan CR7 dengan Lucia sudah berlangsung lama. Lucia sering mewawancarai peraih tiga Ballon d'Or tersebut secara eksklusif, baik sebelum atau sesudah bertanding.

Tubuh seksi, kepintaran dan mata indah Lucia tampaknya membuat Ronaldo terpana. Terlebih lagi, sifat Lucia yang sangat dewasa membuat hati pria berusia 29 tahun tersebut luluh.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/797914/original/e25d751f4917ed630dc2e7a888a38b5b-mE8.jpg

Digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan mantan bintang Manchester United tersebut, Lucia membantahnya. Dia menjelaskan kalau hubungannya dengan Ronaldo hanya sebatas rekan kerja.

"Saya berteman dengan dia, seperti halnya semua orang yang bekerja dengan saya. Secara pribadi, saya mengagumi dia sebagai pemain sepak bola," imbuh wanita berambut pirang tersebut, dikutip dari Don Balon Rosa.

"Yang saya tahu, dia adalah pria yang normal. Kami memiliki hubungan kerja yang sangat profesional. Kalau soal (cinta) tidak ada pembicaraan dengan dia. Jika saya berbicara hal tersebut, maka rumor itu tidak masuk akal," Lucia menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Keluarga Ronaldo

Reaksi Keluarga Ronaldo

Hubungan dekat Ronaldo dengan Lucia disambut baik oleh Elma Aviero (adik CR7). Tampaknya, Lucia adalah wanita yang sesuai dengan kriteria bintang berusia 29 tahun tersebut.

"Kami menginginkan sosok wanita yang bisa menghormati Ronaldo dan menyukainya apa adanya. Itu adalah hal yang terpenting," ungkap Elma Aviero,  seperti dilansir Daily Star, beberapa waktu lalu.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/826264/original/094060000_1426062330-Lucia.jpg

Seperti diketahui, hubungan Ronaldo dan Irina yang sudah berjalan selama lima tahun kandas karena tidak mendapat restu dari ibunya Ronaldo, Dolores. Sikap kasar Irina yang sering memaki Dolores menjadi alasan utama hubungan tersebut tidak direstui.

Baca juga:

Mourinho Sebut PSG Lawan Paling Bahaya Bagi Chelsea

Bintang Muenchen Takuti Serangan Balik Shakhtar

Fabregas: Jangan Takut, Chelsea Bakal Hajar PSG!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini