Sukses

Pesta Chelsea Harus Disudahi

Branislav Ivanovic menilai timnya tidak memiliki waktu untuk santai.

Liputan6.com, London - Chelsea baru saja meraih gelar Piala Liga di musim 2014/2015 usai menumbangkan Tottenham Hotspur di partai puncak dengan skor 2-0. Namun bek The Blues, Branislav Ivanovic, menyebut timnya tidak boleh terlalu lama terlena.

"Kami menikmati dan merayakan raihan trofi itu karena kami pantas mendapatkannya, tapi kami harus segera beranjak dan kami harus memiliki waktu untuk memulihkan diri dan berpikir," sebutnya seperti dilansir Tribalfootball (6/3).

Memang skuat asuhan Jose Mourinho ini tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Sebab hanya berselang empat hari dari laga kontra Spurs, The Blues langsung bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris.

Sontak para penggawa The Blues dituntut untuk kembali fokus. Pasalnya mereka saat ini juga mengejar gelar di Liga Premier dan Liga Champions. Beruntung saat menghadapi The Hammers, The Blues berhasil menang 1-0 dan masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 63 angka.

"Kami tidak punya banyak waktu karena pertandingan selalu datang dan tiap laga akan sangat penting bagi kami. Kami harus benar-benar kuat dan tidak ada waktu untuk merayakan apapun," jelas Ivanovic.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini