Sukses

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Messi tidak bisa menahan nafsunya untuk menyantap makanan khas Italia, pizza.

Liputan6.com, Barcelona - Pekan lalu, legenda Barcelona, Carlos Rexach membeberkan kebiasaan buruk Lionel Messi pada musim lalu. Bintang Barcelona itu tidak bisa menahan nafsunya untuk menyantap makanan khas Italia, pizza.

Pria berusia 68 tahun tersebut menyebut kebiasaan buruk itu bisa mengancam karier Messi di dunia sepak bola. Rexach mengkhawatirkan Messi menjadi gendut karena kebanyakan makan pizza.

"Sebelum Messi makan di sebuah klub, pasti dia memesan pizza. Tahun lalu, Messi makan pizza lebih banyak dari yang dia inginkan atau dibutuhkannya," jelas Rexach yang merupakan winger Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- pada tahun 1967 hingga 1981, dikutip dari Mirror.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi Dendam?

Messi Dendam?

Messi pun mengetahui kalau Rexach telah membocorkan kebiasaan buruknya itu. Media-media asal Spanyol pun menyebut kalau peraih empat gelar Ballon d'Or tersebut menyimpan dendam kepada sang legenda.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/799316/original/016477500_1421917460-messi_almeria.jpg

Namun, persepsi itu diluruskan oleh Rexach. Menurut pria kelahiran Pedralbes, Spanyol tersebut, tidak ada dendam antara Messi dengan dirinya.

"Ya, saya (sudah) berbicara dengan Messi. Kami bicara tentang komentar saya mengenai pizza. Messi dan saya tidak memiliki masalah satu sama lain," jelas Rexach.

Sebelumnya, gelandang Barcelona Sergio Busquets juga tak terlalu menghiraukan omongan Rexach kepada media terkait kebiasaan buruk Messi. Menurut Busquets, omongan Rexach tidak serius karena sekadar omongan di meja makan.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini