Sukses

Kapten MU Beri Dukungan untuk Di Maria

Jamie Redknapp mengatakan kalau permainan Angel Di Maria telah menurun.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney memberikan dukungan moril kepada rekan setimnya, Angel Di Maria agar bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Winger asal Argentina itu menerima banyak kritikan dari berbagai pihak, salah satunya legenda Liverpool, Jamie Redknapp yang mengatakan kalau permainan Di Maria telah menurun. Kondisi fisiknya melemah dan kecepatannya mulai melambat.

Namun Rooney percaya kalau Di Maria bisa memberikan kontribusi besar kepada Setan Merah yang bertekad lolos ke Liga Champions dan menjuarai FA Cup.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/746813/original/064209500_1412511444-2014-10-05T115647Z_1891835928_GM1EAA51J9Y01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Di Maria pemain yang hebat. Dia menunjukkan kepada Anda kalau bakat tidak bakal hilang dalam waktu semalam. Semoga saja dia kembali ke performa terbaiknya," ucap Rooney seperti diberitakan Soccerway.

"Dia memiliki banyak pengalaman dan saya berpikir kalau Angel Di Maria terus mencari tahu (masalahnya). Terkadang, semua pemain harus mengalami yang seperti itu," sambung suami Coleen tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Maria Pekerja Keras

Rooney menyebut kalau Di Maria selalu berusaha memberikan penampilan terbaik bersama Setan Merah. Mantan winger Real Madrid itu terlihat bekerja keras saat berlatih di bawah asuhan Louis van Gaal.

"Saya yakin Di Maria akan menjadi pemain besar untuk Manchester United di waktu sekarang hingga akhir musim," mantan penyerang Everton itu mengakhiri.

Di Maria bergabung bersama Setan Merah di awal musim 2014-15. MU harus mengeluarkan uang sebesar 59,7 juta pound, atau setara dengan Rp 1,4 triliun untuk menebus Di Maria dari Madrid.

Baca juga:

Legenda Barcelona Ungkap Kebiasaan Buruk Lionel Messi

Jaga Kesucian Gawang Joe Hart, City Mau Rekrut Suarez

Pesepak Bola Muda Ledek Putri Bungsu Kapten Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini