Sukses

Lawan Leverkusen, Simeone Berharap kepada Pemain Ini

Winger Atletico ini diyakini beri perbedaan pada permainan Atletico Madrid.

Liputan6.com,Madrid: Atletico Madrid bakal menghadapi ujian berat saat dijamu Bayer Leverkusen di Stadion BayArena dini hari nanti. Pelatih Atletico, Diego Simeone berharap seluruh pasukannya bisa tampil optimal di laga nanti.

Dari 11 pemain yang akan diturunkannya, dia sangat berharap kepada penampilan Arda Turan. Winger Atletico asal Turki itu diyakini bisa memberi warna kepada permainan "Rojiblancos" di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut.

"Saya berharap dia tampil baik. Karakter Arda berbeda dibandingkan pemain lainnya. Jika Arda main, dia bisa mengubah segalanya. Selalu ada ide jika Arda bermain," ujarnya seperti dikutip as

Simeone mengaku senang karena harus melakoni laga tandang terlebih dahulu. "Biasanya lebih enak tandang dulu. Kami akan memainkan laga tandang ini agar bisa menguntungkan," sambungnya.

Berlanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2


Pelatih asal Argentina itu tak mau meremehkan Leverkusen yang digadang-gadang sedang mengalami penurunan. Bagi Simeone, terlalu naif jika hanya menilai Leverkusen dari 2 kekalahan yang mereka alami di Bundesliga.

"Analisa kita hanya berdasarkan 2 laga terakhir, tapi tidak melihat penampilan mereka di 4 bulan terakhir. Mereka tim yang berani dan selalu memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

Pelatih berusia 44 tahun ini mengaku tak tahu jika Atletico kini mulai disegani klub-klub lawan di Liga Champions. "Saya tak tahu jika klub kami ditakuti atau tidak. Yang pasti ini kami dan kami harus bermain," ucapnya.

Baca Juga:

Messi Gagal Eksekusi Penalti, Ini Komentar Pelatih Barca

MU Dekati Mantan Pemain Manchester City?

Legenda Arsenal: Saya Hormati Ronaldo, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.