Sukses

Messi Gagal Eksekusi Penalti, Ini Komentar Pelatih Barca

Eksekusi penalti Lionel Messi berhasil diselamatkan kiper City

Liputan6.com, Manchester Barcelona sukses mengalahkan Manchester City 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Barcelona sebenarnya bisa mencetak tiga gol dalam laga itu, setelah di masa injury time mendapat hadiah tendangan penalti setelah Zabaleta menjatuhkan Messi.

Namun, Messi yang mengeksekusi tendangan penalti itu, gagal menaklukkan kiper City, Joe Hart.

Menyusul kegagalan ini, pelatih Barcelona Luis Enrique menegaskan tidak akan ada perubahan di susunan eksekutor penalti tim. Ia masih mempercayai kemampuan pemain asal Argentina itu.

Enrique menegaskan status Messi sebagai penendang penalti nomor satu tidak akan berubah. "Kami tahu penalti terkadang gagal dalam sebuah pertandingan dan Messi tetap penendang utama," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

City Beruntung

Pada bagian lain Enrique memuji penampilan para pemainnya. Menurut dia, di babak pertama aksi para pemain fantastis.

Sementara itu, pencetak dua gol Barcelona, Luis Suarez, menyebut City sangat beruntung hanya menelan kekalahan 1-2 di kandangnya sendiri. Jika lebih dari itu, anak asuh Manuel Pellegrini bakal kesulitan di leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, 19 Maret mendatang.

"Saya pikir, kami punya kesempatan mengalahkan mereka dengan skor 3-1. Jika itu terjadi, mereka akan kesulitan," kata penyerang Timnas Uruguay tersebut.

 

Baca Juga:

MU Dekati Mantan Pemain Manchester City?

Legenda Arsenal: Saya Hormati Ronaldo, Tapi...

Dipecundangi Suarez Lagi, Joe Hart: Dia Fantastis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini