Sukses

"Pemain Atletico Tak Mau Simeone Pergi"

Simeone baru bergabung ke Atletico pada tahun 2011.

Liputan6.com, Madrid - Tiago Mendes merasa senang mendengar kabar Diego Simeone segera memperpanjang kontrak di Atletico Madrid. Bahkan Tiago berharap Simeone selama mungkin di Vincente Calderon.

Simeone baru bergabung ke Atletico pada tahun 2011. Namun ia sukses membuat Los Rojiblancos menjadi salah satu klub yang disegani di Eropa.

Selain meraih tiga gelar di kompetisi domestik. Atletico juga mampu meraih dua gelar di Eropa. Selain itu mereka juga sukses menjadi finalis Liga Champions musim 2013/14.

Kontrak Simeone baru berakhir pada tahun 2017 mendatang. Namun Atletico ingin segera mengikatnya karena Simeone diburu klub besar Liga Inggris, Manchester City.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Tiago

"Kami sudah membaca beberapa surat kabar dan sangat senang mendengarnya. Ada pembicaraan ia akan mendapat kontrak baru berdurasi lima tahun, tapi semoga saja malah 10 tahun," ujar Tiago seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Seluruh pemain dan fans sangat bahagia Simeone melatih klub ini. Jadi kami ingin ia bertahan selama mungkin di sini," ujar Tiago.

Baca Juga:

Buffon Doakan Marco Reus Mandul

Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (4)

Bersua Juve, Klopp: Dortmund Kini Lebih Tangguh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini