Sukses

Rodgers Janjikan Trofi Buat Liverpool

Dengan hasil ini, Liverpool berhak melenggang ke putaran keenam Piala FA.

Liputan6.com, Liverpool - Berhasil lolos ke perempat final Piala FA membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers kian percaya diri. Rodgers sesumbar bakal membawa The Reds meraih gelar juara di musim ini.

Bersua Crystal Palace di Selhurst Park dalam laga putaran kelima Piala FA, Minggu (15/2) dini hari WIB, Liverpool tampil mendominasi. Meski mendapatkan perlawanan sengit, tapi skuat Si Merah sukses membungkam Palace dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge di menit ke-49 serta Adam Lallana di menit ke-58. Sedangkan satu-satunya gol The Eagles tercipta atas nama Fraizer Campbell pada menit ke-15.

Dengan hasil ini, Liverpool berhak melenggang ke putaran keenam. Calon lawan berikutnya yang akan dihadapi Mario Balotelli dan kawan-kawan baru diumumkan pada Senin (16/2).

"Saya mengatakan pada awal musim jika tujuan kami adalah untuk memenangkan trofi. Kami ingin memainkan banyak pertandingan yang kami bisa," kata Rodgers seperti dilansir Sportsmole.

"Ini tidak mudah, tapi ketika Anda memenangkan pertandingan, itu memberi energi. Para pemain masih muda dan lapar akan gelar, ini adalah skuat yang dapat tumbuh selama beberapa tahun," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Trofi Liga Europa

Setelah sukses menyingkirkan Crystal Palace, Liverpool kini akan menghadapi Besiktas di babak 32 besar Liga Europa, 19 Februari mendatang. Rodgers pun memastikan pasukannya akan bermain maksimal di laga tersebut.

"Kami ingin mendapatkan trofi untuk menandakan pertumbuhan tersebut, sehingga Liga Europa adalah kompetisi yang akan kami jalani dengan serius," tutup manajer 42 tahun itu.

Baca Juga:

Bungkam Palace, Liverpool Lolos ke Putaran 6 Piala FA

Video : Konyol, Bek Liverpool Ejek Selebrasi Sturridge

"Liverpool Rindu Skill Unik Daniel Agger"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.