Sukses

Cetak Gol ke Gawang Arsenal, Harry Kane Tak Bisa Tidur

Tottenham Hotspur berhasil unggul 2-1 atas Arsenal.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akhirnya sukses menuntaskan dendam kontra Arsenal di Liga Inggris, Sabtu (7/2/2015). Spurs berhasil mengalahkan The Gunners dengan skor 2-1 di stadion White Hart Lane.

Harry Kane sukses menjadi pahlawan kemenangan The Lilywhites dengan dua golnya ke gawang David Ospina. Usai gol tersebut, ia mengaku tidak dapat tidur.

"Para fans sangat luar biasa, atmosfernya sangat menakjubkan dan saya akan mengingat itu sepanjang karier saya," ungkap Kane seperti dilansir BBC (7/2).

"Ini adalah derby London pertama saya. Saya mungkin tidak dapat tidur malam ini."

The Gunners berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Mesut Ozil di menit ke-11. Spurs baru dapat membalas di paruh kedua lewat gol Harry Kane di menit ke-56 usai memanfaatkan bola liar hasil tandukan Moussa Dembele.

Memasuki menit akhir pertandingan, publik White Hart Line kembali bergemuruh. Tandukkan Kane pada menit ke-86 sukses memperdaya Ospina dan membuat keunggulan berbalik menjadi 2-1 untuk The Lilywhites yang bertahan hingga pertandingan usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atmosfer luar biasa

Sementara itu gelandang Spurs, Ryan Mason, juga mengalami hal yang sama dengan Kane. Gemuruh di White Hart Lane membuatnya takjub.

"Kami berjuang keras di lapangan dan tidak ada yang lebih baik dari atmosfer pertandingan malam ini. Para fans dapat tidur nyenyak sekarang," jelas Mason.

Berkat kemenangan tersebut, skuat asuhan Mauricio Pochettino berhasil beranjak ke posisi empat klasemen, sementara The Gunners turun ke peringkat enam.

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

7 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia (2)

5 Pelatih Berpotensi Tangani Timnas, Siapa Pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini