Sukses

Derby Madrid, Los Blancos Andalkan Trio BBC

Atletico Madrid menjadi tuan rumah dalam pertandingan derby Madrid ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menurunkan skuat terbaiknya saat melakoni derby Madrid melawan Atletico Madrid. Pertandingan panas ini bakal dilakukan di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/1015) markas Atletico.

Di lini depan pria asal Italia itu menurunkan trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano). Mereka akan ditopang dengan para pemain tengah yang mempunyai skill mumpuni yaitu Sami Khedira, Toni Kross dan Isco.

Tak mau kalah dengan rival sekotanya, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone juga memainkan pemain yang mempunyai daya jelajah tinggi pada pertandingan ini.

Setelah sebelumnya terdengar kabar Arda Turan tak bisa diturunkan dalam laga derby ini karena cedera. Namun ternyata kabar tersebut hanya isapan jempol belaka karena sang pelatih tetap memasang dirinya sebagai starter.

Turan bakal menyokong Mario Mandzukic yang ada di plot sebagai penyerang bersama dengan Griezman. Dilini belakang entrenador asal Argentina tersebut mempercayakannya kepada Diego Godin, Juanfran, Miranda dan Siqueira.

Susunan Pemain:


Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Godín, Miranda, Siqueira; Gabi, Tiago, Koke; Arda Turan, Griezmann, Mandzukic.

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Nacho, Coentrao; Khedira, Kroos, Isco; Bale, Cristiano Ronaldo, Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.