Sukses

Jelang Derby Madrid, Tiago Bocorkan Strategi Atletico

Permainan menyerang adalah strategi yang pas yang akan diterapkan tim berjuluk "Los Rojiblancos".

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendez mengungkapkan strategi yang akan diterapkan timnya saat menjamu Real Madrid di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015). Menurutnya, permainan menyerang adalah strategi yang pas yang akan diterapkan tim berjuluk "Los Rojiblancos".

Atletico akan menghadapi Real Madrid di pertandingan yang bertajuk Derby Madrid. Meski dalam empat pertandingan terakhir skuat asuhan Diego Simeone tak terkalahkan saat melawan Madrid, namun Tiago tetap menekankan rekan setimnya untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/154534/original/img_tiago-030211.jpg

"Ketika Anda bermain melawan tim terbaik, saya pikir tiap detil kecil harus diputuskan di lapangan pertandingan. Bagi saya, akan sangat penting memulai pertandingan dengan kuat dan mencoba mencari gol. Kami akan mencoba untuk meminimalisir serangan Real Madrid dan juga mematikan para pemain terbaiknya. Kami juga akan mencoba tampil sebaik mungkin," kata Tiago seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Banyak Serangan

Tak sampai disitu, Tiago juga semakin dalam membeberkan soal strategi timnya saat menjamu Madrid. Menurutnya,  tak hanya menyerang, pertahanan yang kuat juga akan diterapkan Los Colchoneros selama pertandingan berlangsung.

"Saya pikir ini akan selalu kami lakukan ketika melawan rival. Beberapa pertandingan terakhir kami melawan mereka sudah berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami tak akan mengubah banyak strategi dan saya pikir pelatih juga akan melakukan itu," jelasnya.

"Kami akan memulai pertandingan dengan kuat, memblok serangan dengan solid seperti yang kami lakukan, mencoba untuk menciptakan peluang serangan, peluang bola mati, peluang apapun yang bisa menyakiti mereka untuk mendapatkan sebuah gol," pungkas mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga:

[[INFOGRAFIS] Daftar Lengkap Bursa Transfer Musim Dingin 2015](2171431 "")

Deretan Pemain Asing Baru yang Siap Menggebrak ISL 2015

8 Fakta Unik Wonderkid Indonesia, Tristan Alif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini