Sukses

Donadoni: Gol Kemenangan Juventus Haram

Donadoni merasa gol Juve off-side.

Liputan6.com, Parma- Pelatih Parma Roberto Donadoni kecewa berat tim asuhannya harus tersingkir dari Coppa Italia. Donadoni melihat Parma seharusnya bisa melaju ke semifinal agar tidak dirugikan oleh wasit.

Dini hari tadi, Parma kalah 0-1 dari tamunya Juventus. Gol kemenangan Juventus dicetak pemain pengganti Alvaro Morata saat waktu normal tersisa satu menit lagi. Karena Coppa Italia tidak menggunakan dua leg maka Parma dipastikan gagal melaju ke semifinal.

Gol kemenangan Juventus ini diprotes oleh Donadoni. Mantan pelatih timnas Italia itu melihat wasit seharusnya membatalkan gol tersebut karena Fernando Llorente yang mengumpankan bola kepada Morata terlihat berada dalam posisi off-side.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus dan saya senang dengan anak asuhku. Saya kecewa karena kami kalah di menit 90 dengan sebuah gol off-side, mirip dengan apa yang terjadi pada kami akhir pekan kemarin melawan Cesena," tutur Donadoni seperti dilansir Forzaitalianfootball.

"Saya merasa dua kekalahan ini tidak pantas kami derita," sambung mantan pemain AC Milan tersebut.

Baca Juga

Cari Pemain Berbakat Lagi, Madrid Pantau Wonderkid Spurs

Qatar Danai Hamas, Barcelona Minta Cerai

Pemain Atletico Sambit Asisten Wasit Pakai Sepatu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini