Sukses

Cari Pemain Berbakat Lagi, Madrid Pantau Wonderkid Spurs

Ancelotti tertarik dengan pemuda 21 tahun itu.

Liputan6.com, Madrid - Selain membeli pemain bintang berbandrol mahal, Real Madrid juga mulai rajin mengumpulkan talenta-talenta berbakat. Kali ini Los Blancos tertarik dengan wonderkid Tottenham Hotspur Harry Kane.

Madrid dikabarkan Fichajes sedang mengamati aksi Kane. Pemuda 21 tahun itu menarik perhatian pelatih Carlo Ancelotti setelah tampil luar biasa bersama Spurs pada musim ini.

Kane berhasil mencetak 18 gol dari 31 penampilan di musim ini. Kegemilangan Kane membuat beberapa pemain senior seperti Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor harus tersingkir dari starting eleven.

Madrid melirik Kane untuk menjadikannya pelapis bagi Karim Benzema. Madrid memang kemungkinan tidak akan mempermanenkan Javier Hernandez yang dipinjam dari Manchester Untied.

Bila Hernandez tak dipermanenkan, praktis Madrid cuma punya satu striker murni yakni Benzema. Musim panas lalu mereka sudah melepas Alvaro Moratta ke Juventus.

Beberapa hari lalu Madrid baru saja mendatangkan dua pemain muda berbakat yakni Lucas Silva dan Martin Odegaard. Nama terakhir terlebih dulu akan dimasukkan di tim Castilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini