Sukses

Menang Setengah Lusin Gol, Enrique Malah Mengeluh

Menurutnya, rumput di stadion Manuel Martinez Valero tersebut sangat buruk.

Liputan6.com, Elche - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengeluhkan kondisi rumput di Stadion Manuel Martinez Valero markas Elche. Menurutnya, rumput pada stadion tersebut sangat buruk.

Los Azulgrana sukses mencatatkan kemenangan telak 6-0 atas Elche di lanjutan La Liga, Minggu (25/1/2015). Meski mencetak setengah lusin gol, Enrique tetap menyatakan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan yang sulit.

"Saya menyaksikan 90 menit pertandingan dalam beberapa tahapan. Rumput sedang tidak dalam kondisi yang baik dan ini membuat kami kesulitan melawan Elche. Tapi, saya merasa puas dengan kinerja tim," kata Enrique seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/800579/original/066787400_1422124835-Barcelona_vs_elche_1.JPG

Kendati demikian, Enrique juga memuji penampilan tim tuan rumah, Elche. Menurut mantan pelatih AS Roma ini, Elche tampil sangat baik sepanjang pertandingan.

"Pada awal pertandingan, lawan sangat tenang dan menggunakan konsep pertahanan yang sangat baik. Ini membuat kami sulit membongkar pertahanan mereka. Gol kami berhasil tercipta karena kami berhasil menciptakan peluang yang sangat kecil," pungkasnya.

Baca juga:

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Kejutan! Arsenal Incar Penyerang Top Eropa

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini