Sukses

Intip Penampakan Jersey Baru MU "Ramuan" Adidas

Bekerja sama dengan Adidas, MU akan meraup keuntungan sebesar 30 juta pound (Rp 576 miliar) setiap musimnya.

Liputan6.com, Manchester - Setelah jersey kandang Manchester United buatan Adidas untuk musim 2015-16 bocor di media, kini giliran seragam tandangnya. Seperti apa jersey tandang Setan Merah (sebutan MU) musim depan?

Musim ini adalah kali terakhir Setan Merah (sebutan MU) mengenakan jersey ciptaan Nike. Selama sepuluh tahun ke depan MU bakal mengandalkan jersey dari Adidas. Setiap musimnya, MU akan meraup keuntungan sebesar 30 juta pound (Rp 576 miliar) dari perusahaan apparel asal Jerman tersebut.

Seperti diberitakan Give Me Sport, jersey tandang Setan Merah berwarna putih yang sangat mendominasi. Di bagian bahu hingga lengan melintang tiga garis yang merupakan ciri khas Adidas.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/799826/original/070246200_1421998166-foto_jersey_tandang.jpg

Bagian kerah berbentuk huruf 'V' dengan garis hitam yang sangat dominan. Sementara di bagian pinggang sebelah kiri dan kanan terdapat garis hitam.

Sponsor utama tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium tersebut, yakni Chevrolet terpampang dengan jelas di bagian dada. Logo MU terdapat di sebelah kiri bagian dada.

Bersambung ke halaman selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jersey Kandang

Jersey Kandang

Sementara itu, jersey kandang terbaru Setan Merah versi Adidas terdapat tiga garis yang melintang dari bahu hingga lengan. Bagian kerah berbentuk huruf 'V' dengan garis hitam beserta merah yang didominasi warna putih.

Kostum Wayne Rooney dan kawan-kawan tampak semakin aneh dari sebelumnya karena Adidas menonjolkan ciri khasnya di sisi  kanan dan kiri jersey MU. Ada tiga garis berwarna merah dan putih di sebelah kanan dan kiri sponsor utama Setan Merah, Chevrolet.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/795253/original/092843300_1421294736-jersey_mu.jpg

Baca juga:

Wow! Toko Ritel Arsenal Merambah Indonesia

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

Legenda Arsenal Ingin Pecahkan Rekor MURI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.