Sukses

Stefano Lilipaly Buta Kekuatan Gamba Osaka

Lilipaly hanya sebatas mengetahui kekuatan Gamba secara visual; melalui layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain baru Persija Jakarta, Stefano Lilipaly mengaku buta dengan kekuatan Gamba Osaka. Meski musim lalu bermain di Jepang bersama Consadole Sapporo, sang pemain mengaku belum pernah menghadapi Gamba Osaka.

Lilipaly hanya sebatas mengetahui kekuatan Gamba secara visual; melalui layar kaca. Consadole Sapporo dan Gamba Osaka berbeda Divisi.

Diketahui, Gamba Osaka berlaga di kasta kompetisi tertinggi nomor satu Jepang, J-League. Musim lalu, Gamba Osaka tampil sebagai juara J-League. Sedangkan, Consadole Sapporo bermain di kompetisi nomor dua Jepang.

"Saya Hanya melihat Gamba Osaka di Televisi. Saya juga belum pernah bermain bersama mereka saat di Jepang lalu. Namun mereka adalah tim yang bagus, karena dihuni para pemain yang berkualitas," kata Lilipaly saat usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/1/2015).

Bila diturunkan oleh pelatih Persija, Rahmad Darmawan, Lilipaly menjadikan pertandingan itu untuk memperbaiki performa. Sejauh ini, Lilipaly mengaku belum berada dalam bentuk terbaik.

Cuaca di Indonesia memang menjadi kendala pemain naturalisasi itu bermain optimal. Tapi mengaku harus menambah porsi latihan secara bertahap. Pasalnya, jeda kompetisi yang lama membuat dia kehilangan banyak waktu frekuensi di lapangan. "Tapi sekarang, saya sudah lebih baik

Mengenai kemungkinan tampil di pertandingan internasional besok, Lilipaly menyerahkan semua keputusan pada pelatih."Kondisi saya sudah baik dan siap untuk bermain 90 menit. Namun semuanya tergantung pelatih," ujarnya.

Baca Juga:

Liverpool Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

Madrid Jual Modric, MU dan Chelsea Siap Tampung

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Brasil

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini