Sukses

Persela Belum Pikirkan Sriwijaya

Persela memastikan diri lolos ke semifinal usai menahan imbang Mitra Kukar

Liputan6.com, Malang - Persela Lamongan berhasil lolos ke semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Meski demikian, Caretaker Persela Didik Ludiyanto mengaku belum memikirkan laga melawan Sriwijaya FC di babak 4 besar.

Persela memastikan diri lolos ke semifinal usai menahan imbang Mitra Kukar 0-0 pada lanjutan pertandingan penyisihan Grup B SCM Cup di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis 22 Januari 2015. Persela lolos sebagai runner up dengan koleksi 4 poin.

"Terima kasih kepada pemain, Persela berhasil lolos. Kami main aman tadi, karena yang penting adalah lolos ke semifinal," kata Didik.

"Lawan berikutnya yang dihadapi lebih berat dan akan ada evaluasi lagi. Sriwijaya tim tangguh. Mereka kandidat juara. Tapi saya akan fokus siapkan tim saya. Saat ini tim kami masih dalam tahap pembenahan."

Dari 3 laga yang dilalui, penampilan Persela sebenarnya belum stabil. Laskar Joko Tingkir tampil gemilang saat menghadapi Persipura Jayapura, namun kemudian bermain buruk lawan Arema Cronus. Di laga melawan Mitra, penampilan Persela juga kurang menggigit.

"Secara keseluruhan komunikasi antar lini di turnamen ini masih kurang. Tapi, masih ada sisa waktu 1 bulan untuk memperbaikinya," ucap Didik.

 

Baca Juga:

KDRT, Kiper Cantik AS Ditendang dari Timnas

Montella Halangi Usaha Chelsea Gaet Cuadrado

Lama Menunggu, PSSI Tinggalkan Kantor Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.