Sukses

Rotasi Jadi Kunci Pesta Gol Arema ke Gawang Persipura

Arema membungkam Persipura 4-1 di laga terakhir penyisihan Grup B.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema Cronus Suharno mengungkapkan kunci sukses timnya menang telak atas Persipura Jayapura. Ia menilai, rotasi pemain jadi faktor utama pesta gol Singo Edan.
 
Arema menang telak 4-1 atas Mutiara Hitam pada laga penyisihan Grup B SCM Cup di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis 22 Januari 2015. 
 
Gol tuan rumah dicetak Hendro Siswanto, Yao Ruddy, I Gede Sukadana dan Sengbah Kennedy. Sementara gol Persipura dilesakkan Boaz Salossa.  
 
"Yang jelas kami tadi melakukan rotasi. Pemain yang 2 kali main beruntun lawan Mitra Kukar dan Persela Lamongan kami simpan. Tadi ada 6 pemain yang segar. Sementara Persipura yang main itu-itu terus. Pemain Arema bisa memanfaatkan situasi ini," kata Suharno.
 
"Kami tak mau paksakan pemain yang sudah kelelahan. Selain itu kami juga beri kesempatan kepada pemain lain."
 
Dengan kemenangan ini, Arema lolos ke babak semifinal SCM Cup. Di babak empat besar, Singo Edan akan menghadapi Persebaya Surabaya.

"Saya pikir lawan Persebaya tak ada masalah. Mudah-mudahan Ahmad Bustomi dan Cristian Gonzales fit," ucap Suharno.

Baca juga :

Madrid Boyong Wonderkid Incaran MU dan Barcelona

Madrid Tetap Klub Terkaya, MU Geser Barcelona

Bintang MU Setuju Pindah ke Madrid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini