Sukses

Susunan Pemain Persela vs Mitra Kukar

Kedua tim tetap menurunkan skuat terbaiknya di laga pamungkas grup B SCM Cup 2015 ini.

Liputan6.com, Malang - Pertandingan pamungkas Grup B akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (22/1/2015) malam ini. Tepatnya, saat Persela Lamongan meladeni tim juru kunci Mitra Kutai Kartanegara. Meski tidak lagi menentukan, kedua tim akan tetap bernafsu memburu kemenangan.

Persela memang sudah memastikan lolos ke semifinal turnamen pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Tim asuhan Didik Ludiyanto unggul head to head atas Persipura Jayapura yang baru saja takluk 1-4 dari pemuncak grup B Arema Cronus. Sedangkan "Naga Mekes"-julukan Mitra Kukar-sudah lebih dulu tersingkir usai menelan dua kekalahan beruntun dari Arema dan Persipura.

Menghadapi laga ini, Persela akan tetap menurunkan para pemain terbaik. Tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" akan mengandalkan tiga pemain impor Goran Gancev, Balsa Bolzovic, dan striker Pedro Javier untuk mendulang poin penuh.

Di kubu Mitra, pelatih Scott Cooper memberikan kepercayaan kepada dua mantan pemain timnas U-19 yakni kiper Ravi Murdianto dan penyerang Dinan Yahdian Javier tampils sejak menit pertama. Keduanya akan saling topang dengan para pemain senior seperti Zulkifli Syukur, Diego Michiels, dan Rachmat Affandi.

Susunan Pemain

Persela : Huda, Gancev, Budi, Mirzamah, Mahyadi, Jusmadi, Bolzovic, Zainal, Yogi, Chalwa, Pedro Javier


Mitra Kukar : Ravi, Dedi, Syahrizal, Zulkifli, Michiels, Ade, Bachtiar, Dinan Javier, Affandi, Anindito, Dibyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini