Sukses

Persebaya Siap Redam Arema di Semifinal SCM Cup 2015

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan soroti kemampuan individu pemain Arema Cronus.

Liputan6.com, Padang: Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan mengaku sudah mengantongi cara bagaimana meredam lawan mereka di semifinal SCM Cup 2015, Arema Cronus.Persebaya lolos ke babak semifinal SCM Cup dengan menempati runner up grup A.

Sementara Sriwijaya FC sukses keluar menjadi pemuncak klasemen. Arema menjadi pemuncak grup B setelah meyakinkan koleksi 9 poin dari tiga pertandingan.

"Kami tahu kekuatan Arema seperti apa, mereka punya kualitas pemain yang bagus. Pemain Arema juga memiliki skill individu yang bagus.Untuk mengantisipasi hal itu, kita harus menghadapi mereka dengan permainan tim, tidak orang per orang," tandasnya.

Rivalitas antara Bajul Ijo dan Arema sendiri sangat besar dalam sejarah Indonesia Super League (ISL). Pasalnya keduanya sama-sama memegang gengsi sebagai tim besar di Jawa Timur.

"Tentu kami ingin menang, apalagi ini laga Persebaya dan Arema, pasti rasa ingin menang sangat besar.Kami selalu bersaing di dalam dan luar lapangan, tapi tentunya dengan norma norma sportivitas," tuturnya.

Laga semifinal sendiri rencananya akan digelar pada 25 Januari 2014 di Stadion Jakabaring Palembang. Ini membuat tim Bajul Ijo memiliki waktu beristirahat yang cukup untuk menghadapi Arema.

"Di fase grup jadwal sangat padat, hari ini main, besok off, besok main lagi, tentu recovery sangat berat. Tapi dengan adanya jeda seperti ini, tentu akan kami manfaatkan sebaik mungkin," pungkasnya.

Baca juga:

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

Bintang Porno Telanjang Dada Cuci Motor Pereli Dakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.