Sukses

Tottenham vs Sheffield United: Spurs Jadi Korban Keempat?

Sheffield United sudah melibas 3 klub Liga Premier Inggris di dua kompetisi berbeda.

Liputan6.com, London: Tottenham vs Sheffield United bakal menjadi duel semifinal Capital One panas berikutnya setelah laga Liverpool vs Chelsea dini hari tadi. Tottenham wajib waspada dengan klub League One (Divisi Dua) ini saat jumpa di laga leg pertama semifinal One dini hari nanti.

Mengapa? Ini karena Sheffield sudah "memangsa" tiga klub Liga Premier di babak sebelumnya. Pada perempat final Capital One, Sheffield hajar Southampton 1-0. Di ronde kedua, Sheffield mengalahkan West Ham lewat drama adu penalti 5-4. Di perhelatan lain FA Cup, Sheffield tampil ganas ketika menghajar Queens Park Rangers 3-0 di ronde ketiga.

Apakah Tottenham bakal jadi mangsa berikutnya klub Divisi Dua ini? Di Divisi Dua, penampilan tim asuhan Nigel Clough ini sebenarnya biasa-biasa saja. Mereka bertengger di posisi 7 klasemen dan akhir pekan lalu menyerah 0-1 dari Milton Keynes (MK) Dons.

Namun entah kenapa, Sheffield tampil trengginas di event lain seperti Capital One dan FA Cup. Maka itu, pelatih Tottenham Mauricio Pochetino akan menurunkan skuat terbaik di laga ini.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk susunan pemain----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Hugo Llloris bakal menjadi penjaga gawang Tottenham di laga nanti. Sedangkan Dier bakal menemani Vertonghen dalam menjaga pertahanan. Kyle Walker di posisi bek kanan dan Ben Davies di bek kiri.

Cristian Eriksen, Harry Kane dan Townsend bakal menjadi lini kedua yang siap mengancam pertahanan Sheffield, jika Soldado tak kunjung mencetak gol.

Di kubu Sheffield, Mc Nutty bakal menjadi andalan pelatih Nigel Clough di lini depan. Duel nanti bakal laga cukup spesial bagi Walker yang bakal melawan klub masa kecilnya.

Bek kanan Tottenham ini menghabiskan masa kecil sejak 6 hingga 19 tahun di Sheffield sebelum hijrah ke Tottenham. "Semoga kami unggul besar di kandang saat Sheffield bertandang di sini," tuturnya.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Baca Juga:

Video Jenaka 6 Pemain Arsenal Lomba Balap Kelereng

Robert Pires: Kejayaan Arsenal Hingga Piala Dunia 1998

Demi Menggaet Messi, MU Minta Bantuan Adidas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini