Sukses

Video Jenaka 6 Pemain Arsenal Lomba Balap Kelereng

6 pemain yang ikut lomba adalah Per Mertesacker, Keiran Gibbs, Emiliano Martinez, Danny Welbeck, Calum Chambers dan Abou Diaby.

Liputan6.com, London - Arsenal kembali mendekatkan diri dengan para penggemarnya di Indonesia. Setelah belajar bahasa, para pemain Arsenal kini unjuk kemampuan dalam lomba balap kelereng yang jadi tradisi tiap merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Ada enam pemain yang terpilih mengikuti lomba tersebut. Mereka adalah Danny Welbeck, Abou Diaby, Calum Chambers, Emiliano Martinez, Keiran Gibbs dan Per Mertesacker. Mereka ditantang untuk ada balap kelereng dalam dua ronde.

Kesempatan pertama diberikan pada Welbeck dan Diaby. Dalam dua ronde, Welbeck lebih jago dari rekannya. Mantan pemain Manchester United itu lancar dalam menjalani tantangan. Sedangkan Diaby, kelereng pada sendok yang digigitnya sempat terjatuh beberapa kali.

Di kesempatan kedua, giliran Chambers yang berhasil. Kelereng yang ia bawa tak pernah jatuh dari sendok. Bek Arsenal itu mengalahkan Martinez yang gagal dalam tantangan ini.

Pertandingan terakhir mempertemukan Gibbs dan Mertesacker. Persaingan keduanya berjalan sengit dan menegangkan. Pada ronde pertama, Gibbs keluar sebagai pemenang. Namun Mertesacker berhasil membalasnya di ronde kedua.

Karena imbang, terpaksa diadakan babak tembahan. Gibbs sempat memimpin, namun Mertesacker berhasil menyusulnya. Bek kebangsaan Jerman itu akhirnya keluar sebagai pemenang di kesempatan ketiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.