Sukses

Jelang SCM Cup, Sriwijaya FC Dapat Kabar Buruk

Sriwijaya FC bakal menantang Persija Jakarta di laga pertama SCM Cup.

Liputan6.com, Padang - Jelang pertandingan melawan Persija Jakarta pada ajang SCM Cup yang bakal berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (17/1/2015), malam WIB, Sriwijaya FC mendapat kabar buruk.

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo menjelaskan ada tiga pemainnya yang belum menunjukkan performa terbaik, yakni Patrich Wanggai, Raphael Maitimo dan Titus Bonai. Ahli racik formasi yang akrab disapa Bendol itu pun memberikan pelatihan khusus untuk ketiganya.

"Penting bagi ketiga pemain ini segera mendapatkan fisik yang prima agar keterampilan yang dimiliki dapat keluar dengan maksimal," ujar Bendol.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/793342/original/062713300_1420990837-Trofeo_Persija__foto_4_.jpg

Lanjut ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Maitimo

Komentar Maitimo

Gelandang bertahan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC), Maitimo membenarkan kalau dirinya belum kembali fit selepas mengakhiri masa liburannya usai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF, akhir tahun lalu.

"Fisik saya sama sekali tidak ada masalah, tidak ada cedera atau permasalahan apapun. Tapi memang benar saya belum kembali seperti biasanya," jelas gelandang naturalisasi dari Belanda tersebut.

Laskar Wong Kito sendiri punya ambisi besar di Liga Super Indonesia 2015. Mereka ingin menjadi tim nomor satu di pentas sepak bola tertinggi Indonesia. (ant)

 

Baca juga:

7 Fakta Menarik Si Seksi Irina Shayk

Sebelum Melahirkan, Istri Striker Inter Pose Setengah Bugil

Inikah Penampakan Jersey Baru MU Buatan Adidas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.