Sukses

Diserang Podolski, Wenger Membela Diri

Podolski menyebut Arsene Wenger tidak memliki rasa hormat padanya.

Liputan6.com, London - Penyerang Inter Milan, Lukas Podolski kesal dengan Arsene Wenger. Diakui sang pemain, Wenger tidak pernah menunjukkan rasa hornmat padanya.

Di bawah asuhan Wenger, Podolski jarang dimainkan. Ia lebih sering mengisi bangku cadangan. Selain itu Podolski juga kesal karena Wenger tidak mengucapkan salam perpisahan saat ia meninggalkan Arsenal.

"Dia tidak mengatakan apa-apa pada saya. Dia tidak menelepon atau mengucapkan selamat tinggal. Saya tak butuh bunga atau ciuman perpisahan darinya. Yang saya butuhkan hanyalah ucapan selamat tinggal sebagai bentuk penghormatan," ucap Podolski pada The Sun.

Mengetahui ocehan mantan anak didiknya, Wenger langsung membela diri. Ia menyangkal semua ucapan Podolski.

"Saya membantah sepenuhnya. Saya punya banyak percakapan dengannya," kata Wenger saat menghadiri konfrensi pers jelang laga Arsenal kontra Stoke City, Jumat (9/1/2015) waktu setempat.

"Tanpa kesepakatan saya, dia tak bisa pergi dengan status pinjaman," tambahnya.

Melihat hubungan buruk keduanya, muncul dugaan Podolski tak akan balik ke Arsenal di musim panas nanti. Jika itu benar, Inter bakal untung. Sebab mereka memiliki hak untuk mempermanenkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2015.

 

Baca juga:

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

6 Bek Cantik Pengawal Lini Pertahanan

Rekor: Toure Menangi Beruntun 4 Penghargaan Pemain Terbaik Afrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.