Sukses

Ditanya Nasib Messi, Enrique Pelit Bicara

Masa depan Messi dikabarkan semakin tidak jelas belakangan ini.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique akhirnya buka suara terkait kabar keretakannya dengan Lionel Messi. Menariknya, pelatih Barcelona itu tidak memberikan kepastian tentang rumor yang semakin panas tersebut.

Masa depan Messi dikabarkan semakin tidak jelas belakangan ini. Terlebih Messi dikabarkan kecewa dengan metode kepelatihan yang diberikan Enrique.

Bahkan beberapa media Spanyol mengklaim keduanya nyaris baku hantam saat latihan. Sehingga Enrique membangkucadangkan bintang Argentina itu saat lawan Real Sociedad.

"Pada saat ini aura yang ada di tim sangat negatif. Tidak ada yang positif," kata Enrique seperti dilansir Telegraph.

"Saya merasa tidak perlu untuk memberikan konfirmasi soal rumor yang berkembang. Karena itu akan membuat masalah semakin bertambah bukan terpecahkan," ujar Enrique menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Prioritaskan Kemenangan Barca

Pelatih asal Spanyol itu juga tak mau mengonfirmasi tentang absennya Messi di latihan awal pekan ini. Ia merasa tugasnya saat ini adalah membawa Barca meraih kemenangan.

"Saya tak mau berkomentar. Beberapa hal memang berubah. Terpenting adalah saya harus melatih tim ini, bukan membicarakan rumor," ujar Enrique berteka-teki.

Baca Juga:

Masih Muda, Bintang West Ham Tinggalkan Timnas

Crystal Palace Ingin Tampung Penyerang Liverpool

David Moyes Incar Striker Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini