Sukses

Crystal Palace Ingin Tampung Penyerang Liverpool

Tim asuhan Alan Pardew itu mengincar Rickie Lambert di bursa transfer musim dingin 2015.

Liputan6.com, London - Manajer Crystal Palace, Alan Pardew langsung bergerak cepat di bursa transfer pemain. Meski baru menjabat, Pardew tak ingin menunggu lama untuk membenahi skuat asuhannya.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (6/1/2015), Pardew mengincar sejumlah pemain yang akan coba diboyongnya pada Januari tahun ini. Dari sekian nama, terdapat Rickie Lambert yang saat ini tercatat sebagai pemain Liverpool.

Awalnya Pardew mengincar Bafetimbi Gomis. Namun peluang Palace mendapatkan sang pemain terbilang kecil. Sebab Swansea akan berusaha mati-matian menjaga penyerang kebangsaan Prancis tersebut.

Sosok Gomis dibutuhkan Swansea untuk menggantikan peran Wilfried Bony yang siap hengkang ke Manchester City. Kabarnya City akan merekrut Bony dengan nilai transfer berkisar 25-30 juta poundsterling.

Karena sulit mengejar Gomis, Palace akhirnya mengalihkan bidikkan ke Lambert. Namun klub yang bermarkas di Selhurst Park Stadium itu harus siap bersaing dengan West Brom dan Leicester City yang juga tertarik dengan bakat pemain berusia 32 tahun tersebut.

 

Baca juga:

Gerrard Tak Sabar Bermain di Amerika

Gelandang Liverpool Sepakat Hijrah ke Milan

Hasil dan Klasemen Lengkap Serie A Usai Juventus-Inter Imbang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini