Sukses

Varane Masuk Rencana Cadangan Van Gaal

Louis van Gaal belum puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya sampai setengah musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal belum puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya sampai setengah musim ini. Melihat badai cedera yang menimpa lini belakang skuat Setan Merah, Van Gaal berencana langsung memboyong dua bek sekaligus.

Tak tanggung-tanggung, dua bek tangguh yang ingin didatangkan manajer asal Belanda ini adalah Mats Hummels dan Benedict Howedes dari Borussia Dortmund serta Schalke 04. The Express mengklaim dua pemain yang baru juara dunia bersama timnas Jerman itu adalah target utama United di bursa transfer musim dingin.

United juga dikaitkan dengan bek Real Madrid Raphael Varane. Pemain internasional Perancis tersebut baru tampil sebanyak delapan kali di La Liga, termasuk empat kali sebagai pemain pengganti. Bila sulit mendapat posisi di starting line-up, Varane bisa saja tergoda untuk hengkang ke Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid Pagari Varane

Louis Van Gaal menempatkan Varane sebagai opsi terakhir dalam pembeliannya di musim dingin ini. Dikutip dari Sportsmole, Real Madrid enggan melepas Varane.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah membela Madrid sejak musim 2011/2012 usai dibeli dari klub Perancis RC Lens seharga 10 juta euro. Meski bukan sebagai pemain inti di skuat pelatih Manajer Carlo Ancelotti, pemain muda ini telah kaya pengalaman di level klub dan internasional.

Bersama Madrid, ia ikut merasakan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antar Klub. Ketika membela timnas Perancis, Les Blues juga mampu lolos hingga perempatfinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.