Sukses

2 Klub Raksasa Inggris Rebutan Bintang Villarreal

Arsenal dan The Reds siap melakukan perjudian dengan mengajukan tawaran cukup besar bagi Luciano Vietto.

Liputan6.com, London - Arsenal dan Liverpool dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan bintang Villarreal Luciano Vietto pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu, sejauh ini sudah mencetak enam gol di ajang La Liga Spanyol. Berkat penampilan apiknya, dua klub Liga Primer Inggris tersebut, ingin meminangnya.

Pada musim panas lalu, Leicester City tidak jadi mendapatkan Vietto karena menolak membayar dana senilai 3,5 juta pounds. Namun, seperti dilansir Daily Mail, The Gunners dan The Reds siap melakukan perjudian dengan mengajukan tawaran cukup besar, yakni sebesar 12 juta pounds.

Kontrak Vietto sendiri di Villarreal akan berakhir pada 2019. Striker muda yang sedang naik daun ini, ternyata punya hubungan khusus dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Simeone boleh dibilang sangat berjasa dengan karier Vietto karena pelatih asal Argentina inilah yang memberi debut bagi Vietto saat melatih Racing Club.

 

Baca Juga:

"MU Masih Bisa Memenangi Liga Inggris"

Lavezzi dan Cavani Kembali Mangkir Latihan

Minim Dana, Tapi Juventus Nekat Datangkan Gelandang Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luciano Vietto

Video Terkini