Sukses

Bintang Baru Spurs Enggan Bicarakan Timnas

Kane hanya berharap bisa mempertahankan penampilannya.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menepis perbincangan soal pemanggilan dirinya ke timnas usai bersinar dalam kemenangan 5-3 "The Lilywhites" atas Chelsea, Jumat (2/1/2015) dinihari tadi.

Kane mencetak dua gol, berandil besar dalam lahirnya penalti yang dikonversi jadi gol oleh Andros Towsend, dan memberikan assist bagi gol terakhir Spurs yang dicetak Nacer Chadli.

Saat ini, bintang muda berusia 21 tahun ini berhasil mencetak enam gol dari enam partai terakhirnya. Total, ia telah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini.

Jika bisa terus menjaga performanya seperti sekarang, Kane disebut-sebut pantas dapat panggilan dari pelatih timnas Inggris Roy Hodgson memperkuat tim "Tiga Singa" saat bergulirnya pertandingan internasional, Maret mendatang.

Menariknya, Kane tidak terlalu peduli dengan anggapan banyak orang tersebut. "Saya hanya coba menikmati momen ini," ucapnya kepada BT Sport. "Semoga saya bisa terus seperti ini dan tetap melakukan yang terbaik yang saya bisa buat tim. Terpenting kami menang dan terus naik di klasemen."

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Cetak 20 Gol

Di sisi lain, pelatih Spurs Mauricio Pochettino optimistis Kane bisa mencetak lebih dari 20 gol dengan performa apik yang terus dipertontonkannya.

"Ya, kenapa tidak," ucapnya. "Dia bekerja keras setiap hari. Ketika dapat kesempatan bermain, dia mempertontonkan kemampuannya," mantan pelatih Espanyol melanjutkan.

Baca juga :

Video: Drama Menegangkan 8 Gol Spurs vs Chelsea

4 Pemain Gratis Incaran Milan

Inilah Skuat Terbaru Persipura untuk ISL 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.