Sukses

Kiper: Tottenham Harus Lebih Agresif!

Hugo Lloris tidak puas dengan penampilan timnya.

Liputan6.com, London - Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memiliki harapan khusus bagi timnya di pergantian tahun. Ia mengimbau timnya lebih tampil menyerang.

"Kami makin membaik tiap pertandingan," ucapnya seperti dilansir Sportbt (31/12).

Saat ini Spurs berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 31 angka. Namun performa anak asuh Mauricio Pochettino ini kurang meyakinkan jika bertemu tim-tim besar.

Lloris menambahkan, "Secara bertahan, ketika Anda sudah menguasai pertandingan, tentu itu akan mudah. Kami harus mengerti apa yang diinginkan manajer dan apa yang diharapkannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak gol lebih banyak

Pada laga pertama di 2015, Spurs akan menjamu sang pemuncak klasemen, Chelsea. Kiper asal Prancis itu pun mengimbau rekan-rekannya untuk melanjutkan tren positif yang sudah mereka lakukan dalam beberapa laga terakhir.

"Sangat kuat untuk lebih kuat lagi, tidak kebobolan dan tidak membuang peluang. Tapi tidak cukup jika hanya memenangkan laga, kami harus lebih banyak mencetak gol dan lebih menyerang," tutup Lloris.

Baca Juga:

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Berbikini Ala Santa, Keseksian WAGs Mantan Liverpool Merekah

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini