Sukses

Pelukis Wajah Kepala Terkenal di Piala Dunia 2014

Dia sudah pernah melukis wajah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar hingga kiper Timnas Amerika Serikat, Tim Howard.

Liputan6.com, Los Angles - Melukis atau menggambar adalah kegiatan membentuk imaji, dengan menggunakan banyak pilihan teknik dan alat. Biasanya, kebanyakan orang melukis dengan mengunakan kertas gambar atau kanvas.

Kalau seperti itu sudah biasa. Bagaimana jika melukis wajah seseorang dengan menggunakan kepala manusia? Pernah melihatnya?

Rob Ferrel merupakan seorang seniman rambut yang melukis wajah seseorang di kepala manusia. Di tangan seniman asal Amerika Serikat tersebut, Anda bisa meminta digambarkan wajah sendiri atau artis kesayangan Anda.



Namanya sangat terkenal di Piala Dunia 2014. Dia sudah pernah melukis wajah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar hingga kiper Timnas Amerika Serikat, Tim Howard.

Untuk melukis wajah seseorang di kepala manusia, pemilik Rob the Oroginal Barbershop itu membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 45 menit.

Rob sendiri mengaku mulai menggeluti profesi tersebut setelah mendapat permintaan dari seorang nakal kecil membuat pusaran di kepalanya. "Dari permintaan itu, aku mulai membuat bintang dan desain-desain yang lebih komplek. Juga logo tim," ungkap Rob singkat.

Baca juga:

Aji Santoso: Masih Ada 2 Posisi Kosong di Timnas U-22

Zulham Zamrun Batal Gabung Persib Bandung Gara-Gara Kembarannya?

Balik ke Atletico, Torres Bertekad Libas Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini